Cara Memperbaharui Google Play Store Kalau Tidak Update Otomatis

Cara Perbaharui Google Play Store Header Cara Memperbaharui Google Play Store Jika Tidak Update Otomatis

Gadgetren – Google Play Store merupakan salah satu aplikasi layanan penting yang eksklusif hadir di dalam smartphone Android.

Dengan adanya Google Play Store ini memungkinkan penggunanya sanggup mengunduh dan menginstal bermacam-macam aplikasi untuk smartphone Android. Melalui Play Store ini proses pembaruan atau update aplikasi Android sanggup dilakukan.

Sementara, Google Play Store sendiri akan melaksanakan pembaruan atau update otomatis ketika ada saluran internet di smartphone Android. Namun bagi Gadgeter yang ingin tau mengenai cara untuk memperbaharui Google Play Store secara manual maka sanggup melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Perbaharui Google Play Store Langsung Dari AplikasiPertama, Gadgeter sanggup membuka aplikasi Google Play Store di smartphone AndroidPada halaman utama Google Play Store, Gadgeter sanggup menentukan sajian berlambang garis tiga di bab kiri atasSelanjutnya, Gadgeter sanggup menentukan sajian SettingsPada halaman Settings, Gadgeter sanggup menggulirkan ke bab bawah sampai muncul Play Store versionGadgeter sanggup eksklusif menekan Play Store versionApabila Google Play Store telah update maka akan muncul goresan pena Google Play Store is up to date, namun kalau belum update maka Android akan memperbaharui Google Play Store

Cara Perbaharui Google Play Store Header Cara Memperbaharui Google Play Store Jika Tidak Update Otomatis

Pada ketika proses pembaruan, maka Gadgeter akan keluar dari Google Play Store. Nantinya aplikasi Google Play Store sanggup diakses kembali apabila proses pembaruan telah selesai. Dengan proses pembaruan ini, biasanya akan menciptakan sebagian aplikasi Android sanggup diperbarui atau update.

Menggunakan Apk

Selain memakai proses update eksklusif di Google Play Store, Gadgeter juga sanggup memakai file mentahan (Apk) terbaru yang sanggup diunduh di banyak sekali layanan penyedia Apk di internet. Untuk mencarinya dengan mudah, Gadgeter sanggup eksklusif mengetikkan keyword Download Google Play Store Apk di Google. Selanjutnya, Gadgeter sanggup mencoba langkah berikut ini.

Pertama, Gadgeter sanggup mengunduh Apk Google Play Store dari situs penyedia Apk terpercaya menyerupai APKPure.comSetelah Apk terunduh maka Gadgeter sanggup eksklusif menginstalnya di smartphone AndroidSetelah proses instalasi selesai, maka Gadgeter sanggup eksklusif membuka Google Play Store terbaru

Sebagai catatan, Gadgeter harus memastikan terlebih dahulu bahwa Apk Google Play Store yang diunduh merupakan versi terbaru dan kondusif dari malware. Untuk itulah, Gadgeter harus mengunduh di situs Apk yang telah terpercaya.

Dari 2 cara di atas, saya menyukai tutorial pertama alasannya yakni gampang dan yang paling kondusif prosesnya eksklusif dilakukan dari smartphone sendiri. Namun untuk pilihan tutorial tersebut, tergantung dari selera Gadgeter. Apabila Gadgeter mempunyai cara lain dalam melaksanakan update Google Play Store maka sanggup menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini.