Infinix S4 Resmi Dirilis Di Indonesia, Unggulkan Ram 6Gb Dan Kamera Selfie 32Mp

 Meskipun nama Infinix sudah tidak sepopuler beberapa tahun kemudian Infinix S4 Resmi Dirilis di Indonesia, Unggulkan RAM 6GB dan Kamera Selfie 32MP

Gadgetren – Meskipun nama Infinix sudah tidak sepopuler beberapa tahun lalu, namun vendor asal Hong Kong ini masih menghadirkan produk gres di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan peluncuran smartphone terbarunya yang berjulukan Infinix S4 di tanah air. Produk satu ini mengunggulkan kamera depannya beresolusi 32 MP yang diklaim pihak Infinix bisa menghasilkan foto selfie dengan wajah yang mulus dan bercahaya.

Sementara tiga kamera belakangnya mempunyai konfigurasi kamera utama 13 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera ultra-wide 8 MP. Kombinasi kamera utama dan sekundernya bisa menghasilkan foto bokeh (latar buram) dengan mudah.

Sementara kamera ultra-wide mengizinkan penggunanya untuk menghasilkan foto dengan area luas sampai 120 derajat. Dukungan Quad LED Flash pada bab belakangnya sanggup membantu pengguna dalam memotret obyek di kondisi minim cahaya atau malam hari.

Mengikuti tren ketika ini, Infinix S4 mempunyai layar penuh dengan poni berbentuk waterdrop di bab atasnya. Sementara layarnya mempunyai lebar 6,2 inci dengan resolusi HD+ (1520 x 720 piksel) dan teknologi IPS LCD. Berkat penggunaan IPS LCD, menciptakan penggunanya masih sanggup melihat konten pada layar sampai sudut kemiringan 178 derajat.

Beralih ke sektor hardware, smartphone ini mengandalkan MediaTek Helio P22 Octa-Core berkecepatan 2 GHz dengan teknologi proses 12nm yang ekonomis dalam mengonsumsi daya baterai.

Untuk menciptakan aplikasi dan game sanggup berjalan secara multitasking dengan lancar, Infinix telah menyematkan RAM dengan kapasitas sebesar 6 GB. Sementara penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 64 GB. Namun apabila penggunanya merasa kapasitas internalnya kurang lega maka sanggup menambahkan microSD sampai 128 GB.

Sensor fingerprint pun telah disematkan pada bab belakangnya untuk memudahkan pengguna smartphone ini dalam membuka kunci layar dengan sidik jari sedangkan fitur Face Unlock juga telah disediakan sebagai alternatif lain.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 4.000 mAh, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi XOS 5.0 berbasiskan Android 9.0 Pie telah hadir di dalamnya. Infinix S4 dijual di Indonesia dengan harga banderol mencapai Rp 2.199.000.

Bagi Gadgeter yang akan membelinya pada tanggal 12 Juli 2019 akan mendapat harga Istimewa menjadi Rp 1.999.000. Selain itu, Infinix menunjukkan bundling smartphone ini dengan kartu Prabayar Smartfren yang mempunyai kuota 360 GB selama 2 tahun. Nantinya 10 ribu unit Infinix S4 akan tersedia pada ketika flash sale tanggal 12 Juli 2019 di Lazada.