Infinix Umumkan Waktu Rilis Infinix S4 Di Indonesia. Inilah Bocoran Spesifikasinya

 Meskipun nama Infinix kini jarang terdengar Infinix Umumkan Waktu Rilis Infinix S4 di Indonesia. Inilah Bocoran Spesifikasinya

Gadgetren – Meskipun nama Infinix kini jarang terdengar, namun produsen asal Hong Kong ini masih meluncurkan smartphone mereka di Indonesia.

Hal ini terbukti dari unggahan poster di Twitter resmi Infinix yang mengatakan bahwa smartphone terbaru Infinix S4 akan segera diluncurkan di Indonesia pada tanggal 9 Juli 2019 mendatang.

Tentunya ini menjadi kabar besar hati bagi Gadgeter yang sudah menantikan kehadiran smartphone terbaru dari Infinix di Indonesia. Sementara itu, Infinix S4 sendiri sudah diluncurkan di beberapa negara sebelum Indonesia sehingga Gadgeter sanggup mengetahui citra spesifikasi yang dimilikinya.

Infinix mempercayakan MediaTek Helio P22 Octa-Core 2 GHz sebagai dapur pacu dari Infinix S4. Perangkat ini juga memiliki dua varian yang terdiri dari RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB serta RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Kedua varian ini juga dilengkapi dengan slot untuk menyematkan microSD sampai 128 GB. Baterai 4.000 mAh pun telah dibenamkan pada produk ini yang diklaim pihak Infinix bisa bertahan usang dalam pemakaian normal.

Siap melewati batas dalam diri untuk mencapai hasil terbaik?

The wait is over, It's time to break the limit!

09.07.19#TABRAKBATAS #INFINIXS4 pic.twitter.com/kOVsMTebp8

— Infinix Indonesia (@InfinixIndo) July 3, 2019

Kamera depan 32 MP menjadi fitur unggulannya alasannya bisa menghasilkan foto selfie dengan menarik berkat pertolongan AI 3D Beauty dan AR Sticker. Mengikuti tren ketika ini, Infinix S4 juga dibekali dengan tiga kamera belakang sekaligus dalam konfigurasi kamera utama 13 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera sekunder 2 MP.

Kamera ultra-wide smartphone ini bisa menghasilkan foto dengan sudut area luas mencapai 120 derajat. Sedangkan kombinasi kamera utama dan sekunder memungkinkan penggunanya sanggup menghasilkan foto bokeh (latar buram) dengan rapi.

Baik layar maupun bodi belakang smartphone ini memakai beling dengan lengkungan 2.5D. Sensor fingerprint pun telah disematkan pada bab belakangnya. Tak hanya itu, fitur Face Unlock juga telah hadir pada Infinix S4 sehingga memungkinkan penggunanya sanggup membuka kunci layar hanya memakai wajah.

Sementara layarnya memiliki lebar 6,2 inci dengan resolusi HD+ (1520 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Aspek rasio 19:9 menciptakan layarnya sanggup memenuhi bab depan lengkap dengan poni berbentuk waterdrop di bab atasnya.

Sayangnya belum diketahui harga dan varian mana yang akan dibawa Infinix ke Indonesia. Namun bila dilihat dari Infinix Hot 7 Pro varian RAM 6 GB dan storage internal 64 GB yang dijual Rp 1,7 di Indonesia beberapa waktu kemudian maka kemungkinan besar Infinix S4 ini juga akan memiliki harga murah dengan RAM 6 GB. Menurut Gadgeter, apakah Infinix S4 ini layak dibeli?